Cerita Nikita Mirzani yang Disambangi 70 Ojol, Sule: Itu Kenapa Bisa Barengan?

Cerita Nikita Mirzani yang Disambangi 70 Ojol, Sule: Itu Kenapa Bisa Barengan?
Nikita Mirzani dan Sule. Foto: YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani menceritakan pengalamannya kepada Sule saat didatangi puluhan driver ojek online (ojol).

Ibu tiga anak ini mengaku terkejut disambangi sekitar 70 driver ojol yang meminta bantuan gara-gara kontennya.

“Tiba-tiba banyak banget adalah dari ojek online yang ijo-ijo itu, datang sekitar 60-70 orang, di depan situ. Sampai Niki pun syok. Pas Niki tanya mau pada ngapain, pada mau minta bantuan. Gara-gara di beberapa konten Niki kasih bantuan ke orang-orang, gitu,” ujar Nikita dalam tayangan YouTube SULE Channel, Senin (6/7).

“70 orang ya. Itu kenapa bisa barengan?” tanya Sule.

“Karena ternyata mereka berkelompok. Dari pangkalan satu ke pangkalan satu, mereka punya WhatsApp grup ‘mau ke rumah Nikita Mirzani nih’, jadi mereka datang rame-rame,” jelasnya.

Meski begitu, mantan istri Dipo Latief ini mengaku tidak lantas memberikan bantuan. Sebab, saat memberikan bantuan dia ingin sesuai dari hatinya bukan karena paksaan orang lain.

“Niki kan emang suka bantu orang. Tapi, Niki mau bantu orang itu atas dasar naluri Niki sendiri. Enggak mau dipaksa atau orang datang Niki kasih, enggak mau begitu,” ucapnya.

Lebih lanjut, Sule pun menanyakan apakah Nikita kapok untuk mempublish saat memberikan bantuan kepada orang lain di media sosial. Pasalnya, ia ingin kegiatan baiknya ini diikuti banyak orang.

Nikita Mirzani mengaku terkejut tiba-tiba saja rumahnya disambangi puluhan ojek online (ojol).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News