Cerita Pesan Terakhir Hendrik Ceper, Sang Istri Menangis

Cerita Pesan Terakhir Hendrik Ceper, Sang Istri Menangis
Hendrik Ceper. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Hendrik Ceper, 37, menghembuskan napas terakhir kemarin dini hari (3/7). Aktor dan komedian itu dirawat intensif di Rumah Sakit Singaparna Medika Citrautama (SMC) Tasikmalaya sejak 22 Juli. 

Kondisinya kritis karena penyakit hipertiroid, jantung bawaan, dan ginjal.

Jenazah bintang sinetron dan FTV itu telah dikebumikan di pemakaman tak jauh dari rumahnya di Singaparna kemarin siang.  Hendrik meninggalkan istri dan satu orang anak yang masih berusia 1 tahun. 

Nur Jalilah, istri Hendrik, menceritakan bahwa kondisi mendiang suaminya sempat membaik pada Sabtu (2/7) pukul 22.00. Namun, beberapa jam kemudian, kondisinya kembali drop hingga kemudian dinyatakan meninggal pukul 02.25.

Nur menambahkan, suaminya sempat berpesan kepada dirinya untuk menjaga putri semata wayang mereka, Katrina Putri Ramadani. Dia meminta Nur menjaga Katrina dan tidak membiarkannya sampai sakit. 

’’Dia juga meminta saya untuk sabar karena rezeki sudah ada yang mengatur,’’ katanya ketika dihubungi kemarin.

Katrina belum mengerti bahwa ayahnya telah tiada. Dia masih terlalu kecil untuk bisa mengerti kondisi tersebut. Karena ketidaktahuannya itu, Katrina masih terus mencari ayahnya. Biasanya, Katrina membangunkan ayahnya saat pagi. 

’’Tadi begitu (jenazah) sampai rumah, Katrina nyamperin ayahnya yang sudah dikafani dan berusaha membangunkan,’’ ungkap Nur sambil terisak. 

JAKARTA – Hendrik Ceper, 37, menghembuskan napas terakhir kemarin dini hari (3/7). Aktor dan komedian itu dirawat intensif di Rumah Sakit Singaparna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News