Cewek Ditemukan Tewas Tanpa Celdam, Ternyata Ini Sebabnya

Cewek Ditemukan Tewas Tanpa Celdam, Ternyata Ini Sebabnya
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Perempuan muda bernama Bernadetha Dede Sari (24) ditemukan tewas di kamar indekosnya di Jalan Pedurenan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (9/2). Sari ditemukan dalam kondisi tanpa celana dalam.

Kapolsek Setiabudi AKBP Irwa Zaini mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh kekasihnya yang bernama Gunawan. “Kamis sore saksi bermaksud mampir ke tempat korban dengan membawa makan,” kata Irwa, Jumat (9/2)

Mulanya saksi melihat pintu indekos kekasihnya tak terkunci. Namun, dari dalam tak suara.

“Kemudian saksi mencari korban, lalu ditemukan di kamar dengan kondisi rok terangkat dan tanpa celana dalam,” imbuh Irwa.

Saksi mulanya menduga korban tertidur. Tapi, Sari ketika dibangunkan tak kunjung bangun. “Ketika dicek juga sudah tak bernapas,” tambahnya.

Selanjutnya, korban dibawa ke rumah sakit dan peristiwa itu dilaporkan ke polisi. Berdasar pemeriksaan, korban ternyata meninggal karena sakit diare.

Irwa menambahkan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan dan pemerkosaan pada tubuh korban. Soal jasad korban yang tidak pakai celana dalam, diduga karena lelah lantaran harus bolak-balik ke kamar mandi akibat sakit yang dideritanya.

“Berdasar keterangan pacarnya, korban mengeluh sakit sejak seminggu lalu,” sambung dia.(mg1/jpnn)


Perempuan muda bernama Bernadetha Dede Sari (24) ditemukan tewas di kamar indekosnya di Jalan Pedurenan, Setiabudi, Jakarta Selatan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News