Charity Banteng Ride and Night Run 2022, Hasto Menyerahkan 1.000 Sepeda dan 2.000 Pasang Sepatu

Sekjen PDIP: Siswa Tak Perlu Malu Naik Sepeda ke Sekolah

Charity Banteng Ride and Night Run 2022, Hasto Menyerahkan 1.000 Sepeda dan 2.000 Pasang Sepatu
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto didampingi Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi bersama bendaharanya Wara Renny Pramana dan Wakil Ketua Panitia HUT Ke-49 PDIP Pulung Agustanto menyerahkan bantuan 1.000 sepeda untuk guru dan 2.000 pasang sepatu bagi murid. Penyerahan secara simbolis dilakukan di sela-sela rangkaian acara Banteng Ride and Night Run 2022 di Kediri, Jawa Timur, Minggu (27/11). Foto: PDIP.

jpnn.com - KEDIRI - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menunjukkan kepedulian kepada guru-guru dan siswa sekolah dengan menyerahkan bantuan 1.000 sepeda dan 2.000 pasang sepatu.

Penyerahan secara simbolis dilakukan di sela-sela rangkaian acara Banteng Ride and Night Run 2022 di Kediri, Jawa Timur, Minggu (27/11).

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto hadir di Convention Hall, Simpang Lima Gumul, melakukan penyerahan secara simbolis bantuan sepeda untuk guru, dan sepatu bagi para siswa sekolah itu.

Hasto didampingi Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi bersama bendaharanya Wara Renny Pramana.

Hadir juga Wakil Ketua Panitia HUT Ke-49 PDIP, yang juga penanggung jawab kegiatan Banteng Ride and Night Run 2022, Pulung Agustanto. Ratusan orang guru dan siswa juga hadir untuk menerima bantuan tersebut.

“Sepeda ini untuk guru sebagai bentuk perhatian PDI Perjuangan kepada para guru yang telah mencerdaskan kehidupan bangsa,” kata Hasto saat hendak melakukan penyerahan.

Setelah itu, perwakilan siswa hadir menerima bantuan secara simbolis yang diserahkan Hasto, Kusnadi, Renny, dan Pulung. “Ini kami berikan sepatu yang bagus, bisa dipakai untuk ke sekolah, untuk berolahraga. Sepatunya serbaguna,” kata Hasto.

Diketahui, sepeda dan sepatu yang disumbangkan itu merupakan bagian dari acara Banteng Ride and Night Run.

Charity Banteng Ride and Night Run 2022, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyerahkan 1.000 sepeda untuk guru dan 1.000 pasang sepatu untuk murid.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News