Charly Setia Band Main Pelet, Rere Pun Mau Dinikahi

Charly Setia Band Main Pelet, Rere Pun Mau Dinikahi
Charly Van Houten. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Rere Regina membuka cerita baru tentang asmaranya dengan Charly Ban Houten. Rere mengaku sudah menikah siri dengan pentolan grup Setia Band tersebut.

Namun, menurut Rere, pernikahan itu tak berada dalam kendalinya. Wanita cantik itu mencurigai Charlie bermain pelet. Alhasil, Rere pun akhirnya jatuh ke pelukan Charly.

“Pernikahan itu di luar kendali saya, di bawah sadar saya. Waktu nikah, hanya ada saya, Charly dan yang mengaku ustaz itu. Mamah tidak tahu,” ujar Rere di Polda Metro Jaya, Rabu (11/11).

Rere menambahkan, pernikahan siri tersebut terjadi di sebuah hotel berbintang di Jakarta Timur pada Juni 2012 lalu. Saat itu, Rere memutuskan masuk Islam agar bisa menikah secara agama dengan Charly.

Rere merasa heran karena bisa melakukan semua permintaan Charly tanpa pertimbangan. Belakangan, Rere menduga Charly telah menggunakan guna-guna sehingga dia mau-mau saja mengikuti semua permintaan mantan vokalis ST12 itu. (one/jos/jpnn)


JAKARTA – Rere Regina membuka cerita baru tentang asmaranya dengan Charly Ban Houten. Rere mengaku sudah menikah siri dengan pentolan grup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News