Chelsea Disambut Cacian Rasis Suporter Napoli

Chelsea Disambut Cacian Rasis Suporter Napoli
Chelsea Disambut Cacian Rasis Suporter Napoli
BELUM bertanding, para pemain Chelsea sudah mendapatkan perlakukan kasar dari tuan rumah. Ketika baru saja mendarat di Naples untuk melakoni laga 16 besar Liga Champions di Stadio San Paolo, the blues sudah disambut cacian rasis dari suporter Napoli.

Pemain yang menjadi cacian rasisme ini ditujukan kepada mereka yang berkulit hitam. The Daily Mail melaporkan, suporter Napoli ini berkumpul di luar hotel tim Chelsea. mereka meneriaki kata-kata rasis yang menjijikkan kepada para pemain berkulit hitam anak asuhan Andre Villas-Boas.

Kondisi ini memang menjadi kekhawatiran manajemen klub Italia. Karenanya, manajemen Napoli memperingatkan suporternya untuk tidak bersikap yang melebih batas.

Seperti diberitakan sebelumnya, Chelsea sudah tidak punya harapan menjuarai Premier League. Mereka juga tersingkir di Piala Carling dan kesulitan di Piala FA. Sekarang harapan paling logis untuk mengamankan jabatan Andre Villas Boas tinggal di Liga Champions.

  

BELUM bertanding, para pemain Chelsea sudah mendapatkan perlakukan kasar dari tuan rumah. Ketika baru saja mendarat di Naples untuk melakoni laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News