Chelsea Diterpa Mimpi Buruk Kekalahan, Ini Komentar Frank Lampard

Chelsea Diterpa Mimpi Buruk Kekalahan, Ini Komentar Frank Lampard
Frank Lampard. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS – Bulan-bulan pertama musim ini seperti mimpi buruk bagi Chelsea. The Blues terjerembab di posisi ke-15 klasemen dan tertinggal 14 angka dari pemimpin klasemen Manchester City menyusul kekalahan 1-3 yang mereka dapat dari Liverpool.

Kondisi ini membuat posisi Jose Mourinho di Chelsea jadi bahan pergunjingan. Namun mantan bintang Chelsea Frank Lampard melihat, Mourinho harus mendapat dukungan.

“Saya pikir mereka seharusnya tetap bersama dengan dia namun hasil-hasil (pertandingan) harus berubah mulai sekarang” kata Lampard seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Chelsea merupakan klub yang unik. Kami semua tahu struktur klub dan ada sebuah gairah untuk menang dan ada sebuag tekanan. Pemilik, dewan, dan para direktur telah mengambil keputusan untuk menang,” kata Lampard seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Pemain New York City FC itu menekankan perlunya stabilitas di dalam klub, dan menunjuk pada Manchester United pada masa manajer Sir Alex Fergusson sebagai contoh.

“Dalam dua atau tiga tahun klub menginginkan stabilitas. Seberapa penting kestabilan itu? Jika anda mendapat hasil yang baik. Saya pikir kekhawaritan itu tidak ada.”

“Manchester United ideal bersama Alex Fergusson, sama halnya dengan Liverpool pada masa jayanya,” terang Lampard.

Manurut Lampard, setiap klub ingin melihat seorang manajer tingal dan sukses bersama klub tersebut.

INGGRIS – Bulan-bulan pertama musim ini seperti mimpi buruk bagi Chelsea. The Blues terjerembab di posisi ke-15 klasemen dan tertinggal 14

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News