Chelsea Sudah Dibikin Malu, Arsenal Bidik Manchester United Jadi Korban Berikutnya

Chelsea Sudah Dibikin Malu, Arsenal Bidik Manchester United Jadi Korban Berikutnya
Para pemain Arsenal melakukan selebrasi seusai membobol gawang Chelsea. Foto: Twitter/Arsenal.

jpnn.com, LONDON - Setelah mempermalukan Chelsea di depan publik Stamford Bridge, Arsenal membidik Manchester United sebagai korban berikutnya.

Arsenal secara heroik menumbangkan Chelsea 4-2 pada lanjutan Premier League, Kamis (21/4) dini hari WIB.

Eddie Nketiah menjadi bintang The Gunners di laga ini berkat brace-nya pada menit 13' dan 57', sedangkan dua gol Arsenal lainnya dibukukan oleh Emile Smite Rowe (27') dan Bukayo Saka melalui titik putih (90+2').

Sementara itu, dua gol balasan Chelsea diciptakan Timo Werner (17') dan Cesar Azpilicueta (38').

Kemenangan ini terbilang krusial bagi Arsenal yang sedang berjuang finis di empat besar. The Gunners mengincar posisi itu agar bisa berlaga di Liga Champions musim depan.

Meriam London -julukan Arsenal- saat ini berada di peringkat kelima dengan 57 poin, sama dengan Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat, tetapi pasukan Mikel Arteta kalah selisih gol.

Arsenal juga unggul tiga poin dari Manchester United yang berada di posisi keenam. Sama seperti The Gunners, Setan Merah turut mengincar posisi empat besar.

Kebetulan pula kedua tim akan bentrok pada akhir pekan nanti. Arsenal menjamu Manchester United di Emirates Stadium, Sabtu (23/4).

Manchester United wajib waspada, Arsenal masih haus korban setelah mempermalukan Chelsea.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News