Chery Tiggo Series Catatkan Ratusan Unit SPK Selama GIIAS 2022

Chery Tiggo Series Catatkan Ratusan Unit SPK Selama GIIAS 2022
Chery Tiggo 7 Pro di GIIAS 2022. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia mencatatkan hasil positif selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 beberapa waktu lalu.

Pasalnya, pameran yang digelar selama 11 hari itu mencatatkan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 844 unit.

President Director PT Chery Sales Indonesia Tao Yong mengatakan pihaknya sangat senang dengan antusiasme karena 11 hari mencatatkan 844 unit SPK untuk Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro.

"Dengan seri Tiggo, Chery berusaha untuk membawa kelas SUV Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi dan akan segera kami luncurkan di Indonesia tahun ini," ungkap Tao Yong dalam keterangan tertulisnya, Kamis (1/9).

Penawaran pre-booking selama GIIAS 2022 juga menjadi kesempatan bagi Chery untuk memperkenalkan program “Advanced Warranty”, yaitu garansi kualitas enam tahun atau 150.000 km dan garansi mesin sepuluh tahun atau 1.000.000 km.

Dengan program tersebut, Chery menjadi perusahaan otomotif pertama di Indonesia yang memperkenalkan garansi 10 tahun kepada konsumennya.

Program ini lahir dari keyakinan Chery terhadap kualitas mesin yang dikembangkan secara detil dan melalui tahap riset yang cukup panjang oleh Chery.

Selain untuk memperkenalkan seri Tiggo, ajang GIIAS 2022 dimanfaatkan Chery untuk menjaring lebih banyak masukan dari konsumen Indonesia.

Riset pasar merupakan sebuah prinsip bagi Chery dalam mengembangkan inovasi-inovasinya dan hal ini dapat dilihat dari adanya tujuh pusat riset dan pengembangan yang ada di beberapa negara, yaitu China, Jerman, Amerika Serikat, dan Brasil.

Chery juga berkomitmen untuk mendirikan pusat riset dan pengembangan di Indonesia, khususnya untuk produk setir kanan yang akan diproduksi di Indonesia dan diekspor ke beberapa negara.

Saat ini Chery tengah membangun jaringan dealer-nya di 20 titik di beberapa kota besar di Indonesia.

President Director PT Chery Sales Indonesia Tao Yong mengatakan pihaknya sangat senang dengan antusiasme karena 11 hari mencatatkan 844 unit SPK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News