Chicco Jerikho dan Putri Marino Ikat Janji Suci di Bali

Chicco Jerikho dan Putri Marino Ikat Janji Suci di Bali
Chicco Jerikho dan Putri Marino saat mengikat janji pernikahan di Bali. Foto: Instagram/bucielee

jpnn.com - Matahari yang perlahan undur diri menjelang senja di Sofitel Nusa Dua, Bali, pada Sabtu kemarin (3/3) menjadi saksi bersatunya Chicco Jerikho dan Putri Marino. Pasangan aktor dan aktris itu mengucap janji pernikahan di The Jewel Box, kapel di lingkungan resor tersebut.

’’Pernikahan adalah bukti bahwa gue bisa melakukan dua hal: jatuh cinta dan berkomitmen dengan seseorang yang berharga di hidup gue, yakni Putri,’’ ungkap Chicco.

Pria berdarah Thailand itu seolah ingin mengikat hati Putri di hadapan semesta tepat ketika senja menyambut. Bagi Chicco, pernikahannya merupakan momentum yang tepat. ’’Bagi gue, Putri adalah kepastian yang enggak mungkin gue lewatkan,’’ ucap aktor sekaligus produser film Filosofi Kopi 2 itu sebagaimana dikutip dari rilis resmi Chicco.

Chicco, 33, dan Putri, 24, mengusung konsep pernikahan yang simpel, namun elegan. Dalam balutan busana warna pastel, keduanya terlihat menawan. Chicco terlihat gagah mengenakan suit Wong Hang. Ada dua setelan yang disiapkan. ’’Warna beige untuk holy matrimony serta tuksedo warna putih dan black pants untuk resepsi,’’ terang Samuel Wongso saat dihubungi Jawa Pos via telepon, yang turut hadir di Bali. Untuk dua suit tersebut, pihaknya hanya memerlukan waktu satu minggu.

Sementara itu, Putri tampil anggun mengenakan gaun Sapto Djojokartiko. Pulasan make-up effortless beauty karya Ifan Rivaldi menyempurnakan binar bahagia di wajah manisnya. Peraih Pemeran Wanita Terbaik FFI lewat debut aktingnya di film Posesif itu mengungkapkan bahwa pernikahan merupakan hal sakral, sekali dalam hidup, dan berarti.

’’Kami melihat kemungkinan untuk tumbuh bersama, saling mendukung, dan menjadi lebih baik satu sama lain. Jika hal baik itu sudah di depan mata, kenapa kita tak menyambutnya?’’ papar Putri. Selamat untuk #MrandMrsJerikho. (nor/c19/nda)


Chicco Jerikho dan Putri Marino. Pasangan aktor dan aktris itu mengucap janji pernikahan di The Jewel Box, kapel di Bali


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News