Chika Jessica Kenalkan Sejarah pada Anak-anak Lewat Film

Chika Jessica Kenalkan Sejarah pada Anak-anak Lewat Film
Chika Jessika dan Deddy Corbuzier. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Meski saat ini bioskop tanah air diserbu dengan film bergenre horor dan komedi, Chika Jessica optimis bisa memberikan cerita sejarah untuk anak-anak lewat Knigth Kris.

Bersama dengan kekasihnya, seniman multi-talenta Deddy Corbuzier, Chika ikut mengisi suara dalam film animasi tersebut.

“Karena menyakinkan aku bisa, misalkan suara anak kecil cowok di animasti itu lebih dekat dengan cewek. Aku coba, akhirnya aku lanjutin,” kata Chika Jessica di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Deddy Corbuzier yang berada di samping Chika menambahkan bahwa, kehadiran film Knight Kris sebagai bentuk keprihatinan jarangnya film khusus anak-anak.

“Saya prihatin tidak ada film untuk anak-anak. Makanya kami hadir dengan film animasi kelas dunia yang berlatar budaya Indonesia dan penuh edukatif,” ujar Deddy.

Sebagai Produser Eksekutif Knight Kris, Deddy menjamin kalau film buatannya kaya budaya lokal seperti tokoh pewayangan dan candi-candi sejarah.(mg7/jpnn)


Meski saat ini bioskop tanah air diserbu dengan film bergenre horor dan komedi, Chika Jessica optimis bisa mengajarkan sejarah pada anak-anak lewat Knight Kris.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News