Chris 'Dragon' John Siap Kalahkan Bazooka

Chris 'Dragon' John Siap Kalahkan Bazooka
Chris 'Dragon' John Siap Kalahkan Bazooka
JAKARTA - Chris John naik ring lagi. Petinju berjuluk The Dragon tersebut bakal meladeni tantangan Satoshi “Bazooka” Hosono dalam laga yang digeber di Tennis Indoor Senayan Jakarta 14 April mendatang.

Chris John yang saat ini berstatus sebagai juara dunia kelas bulu 57,1 versi WBA mengaku tak ingin meremehkan kekuatan lawan. Meski sang lawan hanya ada di urutan keenam, namun segala sesuatunya bisa terjadi di atas ring.

“Semuanya bisa saja terjadi di atas ring. Tapi saya ingin menyuguhkan pertandingan yang menarik,” terang Chris John saat jumpa pers di Senayan Jakarta Selasa (5/3).

Di atas kertas, Chris John dianggap tak akan menemui kendala berarti untuk menekuk lawannya yang berasal dari Jepang tersebut. Track record Chris John memang lebih mentereng. Petinju asal Jateng tersebut memiliki rekor bertanding 48 kemenangan.

Sementara Hasono hanya bisa membukukan 23 kemenangan serta dua kekalahan. Jika mampu menang, itu bakal menjadi gelar juara dunia ke-18 bagi The Dragon.

JAKARTA - Chris John naik ring lagi. Petinju berjuluk The Dragon tersebut bakal meladeni tantangan Satoshi “Bazooka” Hosono dalam laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News