Chris Hindari Pertarungan Rapat

Cino Fokus Redam Agresivitas Lawan

Chris Hindari Pertarungan Rapat
Chris Hindari Pertarungan Rapat
JAKARTA - Chris John kian optimis menatap duel choice kelas bulu (57,1 kg) versi WBA kontra Fernando Saucedo asal Argentina. Itu karena, semua persiapan yang dilakukannya menyongsong pertarungan yang digelar di Tennis Indoor, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta itu berjalan lancar.

Kondisi rusuknya yang sempat mengalami cedera itu juga sepenuhnya sembuh. Serangkaian sparring pun telah dilahap petarung bergelar Super Champion itu. "Semua strategi sudah dimatangkan untuk mengantisipasi lawan," ungkapnya kala ditemui pada public training di Sasana D'Trams, Monas, Jakarta, kemarin (30/11).

Petinju berjuluk The Dragon itu juga menyatakan berat badannya sudah ideal untuk naik ring. Karenanya, sebelum mendekati hari pertempuran, yang dilakukanya adalah menjaga konsentrasi dan berat badan agar tetap ideal.

Karenanya, dalam latihan kemarin, pelatihnya Craig Christian hanya melatih Chris untuk tetap menjaga performanya dengan latihan footwork dan kecepatan gerakan maupaun pukulan.

JAKARTA - Chris John kian optimis menatap duel choice kelas bulu (57,1 kg) versi WBA kontra Fernando Saucedo asal Argentina. Itu karena, semua persiapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News