Chris John Latihan Tertutup

Hindari Wartawan, Picu Spekulasi

Chris John Latihan Tertutup
TANDING - Dilarang diliput wartawan, petinju Chris John melakukan latih tanding dengan petinju Indonesia lainnya. Jika sesuai jadwal, Chris John akan melawan petinju Argentina, Fernando David Saucedo, pada 26 Juli 2010 di Jakarta. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos.
JAKARTA - Chris John telah melakoni latihan hari kedua pasca kedatangannya di Jakarta, Senin (28/6) lalu. Latihan yang digelar di Sasana Pertina, Pintu VI Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta tadi malam itu dilakukan jelang duel pilihan Chris di kelas bulu kontra Fernando David Saucedo dari Argentina.

Pertarungan itu direncanakan dihelat pada 26 Juli mendatang di Pacific Place, Jakarta.  Pada latihan tersebut, petinju berjuluk The Dragon itu tampak melakukan sparring partner dengan dua petinju. Yaitu, Nouldy Manakane dari Sasana Siwalima Ambon dan Roy Manihuruk dari Sasana Demokrat Jakarta.

Tapi, tidak seperti biasanya, latihan itu tidak boleh diliput wartawan. Bahkan, Craig Christian, manajer sekaligus pelatih Chris John sempat mengusir sejumlah fotografer yang bersiap mengambil gambar.

Tony Priatna, asisten manajer Chris John Management (CJM) membenarkan, sesi itu tidak boleh diliput, dengan alasan perintah dari Christian. "Nanti, kalau Chris sudah selesai sparring, baru boleh difoto. Wartawan juga akan mendapatkan kesempatan untuk wawancara," ucapnya.

JAKARTA - Chris John telah melakoni latihan hari kedua pasca kedatangannya di Jakarta, Senin (28/6) lalu. Latihan yang digelar di Sasana Pertina,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News