Chris John Siap Hentikan Rekor Piriyapinyo

Chris John Siap Hentikan Rekor Piriyapinyo
Chris John Siap Hentikan Rekor Piriyapinyo
JAKARTA - Juara dunia kelas bulu versi WBA, Chris John, bakal menghadapi duel berat. Pada 9 November mendatang di Marina Bay Sands Singapura petinju 33 tahun itu akan menghadapi petinju Thaliand Chonlatarn Piriyapinyo.

Bagi Chris John yang tahun ini mendapat penghargaan "WBA Fighter of Decade, duel melawan Chonlatarn nanti adalah yang kali ke-17 dalam mempertahankan gelarny. The Dragon, julukan Chris John, sudah memegang gelar juara dunia kelas bulu WBA lebih dari Sembilan tahun dan menjadikannya juara dunia terlama di olahraga tinju saat ini.

Jika tidak tampil maksimal, Chris John bisa tersandung di laga mempertahankankan gelarnya yang ke-17 nanti. Sebab sang lawan Chonlatarn Piriyapinyo punya catatan tak kalah mentereng. Petinju 27 tahun itu memiliki rekor terbaik kedua di Asia setelah Chris John.

Piriyapinyo adalah juara kelas ulu WBC Asia Boxing Council dan WBO Asia Pacific yang telah mempertahankan gelar kelas bulu WBC Asian Boxing Councilnya nya 26 kali dan gelar juara kelas bulu WBO Asia Pacific sebanyak lima kali dengan kemenangan KO.

JAKARTA - Juara dunia kelas bulu versi WBA, Chris John, bakal menghadapi duel berat. Pada 9 November mendatang di Marina Bay Sands Singapura petinju

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News