Christian Sugiono Larang Titi Kamal Jalan-Jalan ke Luar Kota

Christian Sugiono Larang Titi Kamal Jalan-Jalan ke Luar Kota
Titi Kamal bersama Christian Sugiono dan anaknya, Arjuna Zayan Sugiono. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kandungan Titi Kamal yang sudah menginjak usia 7,5 bulan, membuat Christian Sugiono mulai protektif.

 

Demi menjaga kondisi kandungan Titi Kamal yang sudah mulai membesar, pria karib disapa Tian itu pun mulai melarang sang istri jalan-jalan ke luar kota.

"Dari kemarin kan kami kerjaannya jalan-jalan terus. Titi pantatnya enggak bisa diem di rumah, mau jalan mulu. Jadi, okay, kalau udah seperti sekarang (7,5 bulan) harus udah istirahat jalan-jalannya," kata Tian di SDN 03 Menteng, Jakarta, Kamis (12/10).

Sebenarnya, lanjut Tian, dokter tidak mempermasalahkan jika Titi ingin pergi ke luar kota. Namun, dia dan Titi tidak mau mengambil risiko.

Karena itu, Tian dan Titi untuk sementara waktu tidak akan pergi ke luar kota. Mereka akan tinggal di Jakarta hingga anak kedua lahir.

Selain melarang jalan-jalan ke luar kota, Tian juga meminta Titi supaya tidak terlalu banyak beraktivitas, yang bisa membuatnya kelelahan.

"Jadi ya, saya cuma melarang, udahlah sekarang kita stay di Jakarta aja sampai hari lahirnya. Ya udah itu aja sih. Yang lainnya jaga kesehatan, supaya enggak capek aja," tutur Tian.

Kandungan Titi Kamal yang sudah menginjak usia 7,5 bulan, membuat Christian Sugiono mulai protektif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News