Cindy Claudia Syok Ditipu Puluhan Juta

Cindy Claudia Syok Ditipu Puluhan Juta
Cindy Claudia Syok Ditipu Puluhan Juta
JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, Cindy Claudia Harahap muncul dengan kabar duka. Putri sulung musisi Rinto Harahap itu kena tipu dan kehilangan uang puluhan juta. Mengaku trauma, kini dia sangat berhati-hati saat berbicara melalui telepon selularnya.

Cindy mengungkapkan, awal pekan lalu ada orang yang menelponnya, mengatakan kalau anak sulungnya, Sabrina Aisya Putri, jatuh dari lantai 3 gedung sekolahnya. Saat itu, sang penelpon mengungkapkan kalau kondisi gadis yang duduk di bangku kelas 6 SD itu sangat kritis.

"Dia (penelepon) bilang kondisinya sangat gawat, sudah banyak darah yang keluar. Sabrina sudah di Rumah Sakit Bintaro. Dia membutuhkan alat pacu jantung dan itu biayanya tidak sedikit. Mendengar itu, saya nangis dan lemas. Saya syok," tutur Cindy saat ditemui di gedung Smesco, Jakarta Selatan, kemarin.

Dalam keadaan panik itu, Cindy langsung meminta sang suami, Thoriq Eben Mahmud, untuk mentransfer sejumlah uang yang diminta sang penelpon untuk biaya rumah sakit. Saat itu yang ada di pikirannya hanya menyelamatkan nyawa putrinya. "Sebelum sampai rumah sakit, suami saya sempat transfer, karena dia (penelepon) bilang butuh dana segera," ungkapnya.

JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, Cindy Claudia Harahap muncul dengan kabar duka. Putri sulung musisi Rinto Harahap itu kena tipu dan kehilangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News