JPNN.com

Cindy Crawford Peduli Penderita Leukemia

Senin, 31 Januari 2011 – 10:01 WIB
Cindy Crawford Peduli Penderita Leukemia - JPNN.com
Cindy Crawford Peduli Penderita Leukemia
MANTAN supermodel dan aktris Cindy Crawford, 44, tak melupakan nasib yang menimpa keluarganya. Adiknya, Jeff, meninggal pada 1975 karena kanker darah (leukemia) akut. Itu terjadi sebelum sang adik merayakan ulang tahun keempat

   

Mungkin karena nasib yang dialami sang adik itu pula, Crawford mengunjungi Cincinnati Children"s Hospital Medical Center di Corryville, Cincinnati, Ohio, AS, Jumat lalu (28/1). Selain melihat fasilitas laboratorium kanker di sana, perempuan yang punya tahi lalat di atas ujung kiri bibir tersebut bertemu seorang pasien bocah perempuan 6 tahun.

   

Crawford terlihat antusias saat berbincang dengan Hannah Rumping. Apalagi, bocah asal Mason, Ohio, itu bertahan dan selamat dari leukemia setelah empat tahun dirawat. Mereka tampak sangat akrab.

   

Selanjutnya, bintang film Fair Game (1995) itu menyumbangkan USD 20 ribu (sekitar Rp 180 juta) untuk rumah sakit tersebut. Sumbangan itu berasal dari penjualan merek perabot rumah buatan Crawford yang dipasarkan di Morris Home Furnishings, dekat Springdale. Mantan istri aktor Richard Gere tersebut menghadiri grand opening toko itu.

   

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara