JPNN.com

Cino Hanya Butuh 19 Detik

Senin, 06 Desember 2010 – 12:48 WIB Cino Hanya Butuh 19 Detik - JPNN.com
JAKARTA - Daud 'Cino' Yordan sukses merebut gelar juara kelas bulu (57,1 kg) interim versi WBO Asia-Pasifik tadi malam (5/12). Petinju 23 tahun itu tak banyak memeras keringat dalam partai tersebut. Dia hanya membutuhkan waktu 19 detik untuk meraih kemenangan KO atas Damian David Marchiano asal Argentina.

"Sebenarnya, saya kaget bisa menang cepat. Saya masih ingin melakukan penjajakan. Sayang, lawan lebih dulu roboh," terangnya setelah pertarungan.

Dalam duel di Tennis Indoor, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, tadi malam itu, Cino langsung tampil menyerang. Dengan melancarkan jab dan sesekali hook, lawannya tampak tersudut. Cino pun tak memberikan kesempatan kepada lawannya untuk mengembangkan kemampuan. Petinju polesan Damianus Yordan itu terus memburu Marchiano yang berumur 30 tahun tersebut. Satu hook kemudian menghunjam di rusuk kanan Marchiano.

Dia pun ambruk. Tak lama kemudian, ofisial Marchiano melempar handuk tanda petinjunya telah menyerah. "Sejak awal saya yakin memenangi pertarungan ini. Sebab, saya melakukan persiapan dengan matang," ujar Cino.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...