Cinta Ditolak, Curi Celdam Mahasiswi

Cinta Ditolak, Curi Celdam Mahasiswi
Cinta Ditolak, Curi Celdam Mahasiswi
PEKANBARU- Aan (28), warga Taman Arengka, Kecamatan Tampan, terpaksa harus berurusan dengan aparat kepolisian, lantaran nekad melakukan pencurian celana dalam milik salah satu mahasiswi berinisial CC,Senin (21/2) sekitar pukul 10.00 WIB.

Aksi pencurian itu diketahui warga setempat lantaran curiga melihat pelaku modar-mandir di depan rumah korban. Dari pengakuan warga setempat bernaman Man (47), pelaku yang mondar-mandir itu melakukan aksi pencurian celana dalam milik mahasiswi yang tinggal di depan rumahnya.

‘’Dia pakai sepeda motor supra, bolak-balik di depan rumah itu, sambil nelpon, lantaran curiga saya mendatanginya dan saat ditanya ternyata ia melakukan aksi pencurian celana dalam  mahasiswi yang dijemur di samping rumah korban,’’ ungkap Man ketika ditemui Riau Pos di lokasi kejadian.

Sedangkan celana dalam berwarna hitam yang diambil pelaku ini masih dipegangnya. ”Saya melihat dia mengambil celana dalam itu, dan masih di pegangnnya di tangan kirinya,” kata Man.

PEKANBARU- Aan (28), warga Taman Arengka, Kecamatan Tampan, terpaksa harus berurusan dengan aparat kepolisian, lantaran nekad melakukan pencurian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News