Cinta Laura Bintangi Film Hollywood

Cinta Laura Bintangi Film Hollywood
Cinta Laura saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Jumat (24/6). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
KEINGINAN Cinta Laura mendunia, perlahan terwujud. Bukan sebagai penyanyi, tetapi perempuan kelahiran Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993 itu memulai karir internasionalnya dengan membintangi sebuah film produksi Hollywood. Dia akan beradu akting dengan Bonnie Wright (pemeran Ginny Weasley dalam Harry Potter) dan Daryl Sabara (pemeran Juni Cortez dalam trilogi Spy Kids) dalam film The Philosophers.

”Ini sangat mengejutkan. Tiga minggu lalu ada yang telepon aku. Katanya, ada film Hollywood mau (mengambil lokasi) syuting di Indonesia. Jujur aku excited banget, karena kesempatan ini mungkin cuma datang sekali. Meski film ini konsepnya (untuk pasar) internasional, shoot-nya lebih banyak di Indonesia,” ungkapnya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, kemarin.

Namun dia enggan menyebutkan lokasi syutingnya. Dia berdalih sudah terikat kontrak sehingga merahasiakannya. ”Kalau lokasi syutingnya aku nggak bisa kasih tahu karena aku sudah tanda tangan kontrak. Kalau aku kasih tahu, aku bisa digugat,” katanya yang berperan sebagai Utami, siswi keturunan Jerman yang bersekolah di International High School dalam film garapan George Zakk itu.

Tetapi yang pasti, proses produksi akan memakan waktu sekitar tujuh bulan. Dan mulai pekan depan, putri tunggal pasangan Michael Kiehl dan Herdiana itu mulai syuting. Dia memastikan jadwal syuting tidak mengganggu jadwal keberangkatannya ke Amerika Serikat. Menurutnya, masih cukup banyak waktu tersisa sebelum aktivitas perkuliahannya di Columbia, New York, dimulai.

KEINGINAN Cinta Laura mendunia, perlahan terwujud. Bukan sebagai penyanyi, tetapi perempuan kelahiran Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993 itu memulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News