JPNN.com

Cinta Laura Pernah Merasa Depresi

Senin, 20 Juni 2011 – 08:29 WIB Cinta Laura Pernah Merasa Depresi - JPNN.com
Cinta Laura Pernah Merasa Depresi
JAKARTA - Cantik, punya banyak bakat, dan sukses merupakan citra diri yang melekat pada sosok Cinta Laura. Tampaknya, cewek kelahiran 17 Agustus itu begitu mudah mendapatkan semua keinginannya.

Ternyata, kehidupan Cinta tidak begitu mulus. Dia menyatakan pernah merasa depresi hingga ingin bunuh diri. Menurut Cinta, hal tersebut dia rasakan saat dirinya sibuk di dunia seni peran. Kala itu dia terlibat sinetron kejar tayang.

 

"Waktu itu aku pernah capek banget pas main sinetron. Tidur cuma 2,5 jam. Aku depresi sampai ngerasa pengin bunuh diri aja. Down banget. Sampai akhirnya aku berhenti main sinetron dan nyanyi. Kalau gini, kan waktunya lebih enak," ungkapnya ketika ditemui dalam acara Be A Champion in Your Life di Gedung Smesco.

 

Saat bermain sinetron, tidak jarang Cinta diminta menyanyikan theme song. Termasuk Oh Baby. Akhirnya, pada 2010, dia merilis album self titled, lantas disusul beberapa single. Sejak itu cewek yang lahir di Quakenbruck, Jerman, tersebut berfokus ke dunia olah vokal. Namun, tampaknya, karir tersebut akan terhenti untuk beberapa waktu. Sebab, Cinta akan melanjutkan sekolah di AS dalam waktu dekat.

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...