Cinta Laura Tinggalkan Indonesia Demi Kuliah

Cinta Laura Tinggalkan Indonesia Demi Kuliah
Cinta Laura Tinggalkan Indonesia Demi Kuliah
JAKARTA - Penyanyi muda berbakat Cinta Laura Kiehl berhasil mewujudkan keinginan untuk melanjutkan kuliah di Amerika Serikat (AS). Cewek 17 tahun itu sudah mendapatkan kepastian akan kuliah di salah satu universitas terkemuka di sana. Yakni, Columbia University, New York.

Untuk itu, Agustus mendatang dia bertolak ke Negeri Paman Sam. Cinta siap meninggalkan atribut keartisannya di Indonesia. Di sana cewek berdarah Jerman tersebut mengambil dua jurusan, yaitu psikologi dan ilmu politik. "Jurusan psikologi di sana bagus. Saya ambil itu sama political science," tegasnya kemarin (6/6), ketika ditemui di acara Be Champion In Life, di Hotel Novotel, Mangga Dua, Jakarta.

Pelantun Cinta atau Uang tersebut menyatakan sangat senang karena bisa diterima di universitas tersebut. "Saya artis, tapi bisa diterima di universitas bagus. Buat saya, pendidikan itu penting. Saya tidak mau jadi artis yang otaknya kosong," katanya bangga. Selama di AS nanti Cinta tinggal di asrama. Dia sudah tidak sabar ingin merasakan bagaimana hidup jauh dari orang tua.

Bagi Cinta, itu akan menjadi pengalaman yang asyik. Tinggal jauh dari orang tua sama sekali tidak membuatnya khawatir atau takut. "Malah seru. Berkenalan dengan orang-orang baru. Punya roommate. Kenapa harus takut. Kalaupun nanti kangen, setahun sekali bisa pulang ke Jakarta," katanya antusias.

JAKARTA - Penyanyi muda berbakat Cinta Laura Kiehl berhasil mewujudkan keinginan untuk melanjutkan kuliah di Amerika Serikat (AS). Cewek 17 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News