Citilink Indonesia Bakal Terbang ke Tiongkok

Citilink Indonesia Bakal Terbang ke Tiongkok
Maskapai Citilink Indonesia. Foto Instagram Citilink

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Citilink Indonesia akan melakukan penerbangan reguler ke China pada akhir Oktober 2018 nanti. Bekerjasama dengan partner di China, sebagai General Sales Agent (GSA), Citilink Indonesia mempersiapkan expansi rute internasional reguler baru yang diterbangkan setiap hari dari dan menuju ke tiga kota di China.

"Citilink menggandeng Megacap sebagai General Sales Agent, yang akan menjadi representative Citilink di China dalam melakukan penjualan tiket penumpang maupun kargo," kata Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo di Jakarta, Jumat (7/8).

Rute internasional yang direncanakan akan mulai beroperasi pada akhir Oktober 2018 adalah rute ke kota Xiamen, Kunming dan Nanjang, dengan tidak menutup kemungkinan kota-kota lain di China. Tiga rute ini di antaranya akan diterbangi baik dari Jakarta maupun Denpasar, dan nantinya akan merambah dari Manado.

Juliandra menambahkan, Citilink Indonesia juga melihat peluang kerja sama ini sebagai bentuk dukungan maskapai terhadap program pemerintah untuk mendapatkan target 20 juta wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia sebelum 2019.

Rute baru Citilink Indonesia ke beberapa kota di China merupakan suatu realisasi dari ekspansi layanan rute internasional di kawasan Asia selain penerbangan Denpasar - Dili dan Jakarta – Penang.

"Dengan masuknya Citilink Indonesia ke kota-kota di China dalam penerbangan berjadwal setiap harinya, diharapkan bisa menunjukkan eksistensi Citilink Indonesia sebagai world class LCC di kancah internasional," harap Juliandra.(chi/jpnn)


Rute internasional yang direncanakan akan mulai beroperasi pada akhir Oktober 2018 adalah rute ke kota Xiamen, Kunming dan Nanjang.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News