CNBlue Kembali ke 'Music Bank'

CNBlue Kembali ke 'Music Bank'
CNBlue Kembali ke 'Music Bank'
SEOUL—CNBlue, salah satu group musik asal Korea, kembali meramaikan panggung KBS ‘Music Bank’. Boyband ini menyanyikan dua buah lagu hitsnya, “Hey You” dan “Still in Love.”

“Kami sangat senang bisa kembali ke acara musik seperti ini. Sangat mengasyikkan karena bisa bertemu dengan artis muda lainnya yang juga menyapa kami,” ungkap CNBlue seperti dikutip DongA, Jumat (30/3).

Ditanya tentang tanggapannya tampil kembali dengan Shinhwa, CNBlue melihatnya sebagai hal yang positif. “Kami juga tumbuh sebagai penggemar Shinhwa. Kami hanya bisa merasa bahwa kami benar-benar gugup bisa satu panggung dengan Shinhwa. Ini adalah suatu kehormatan bagi kami,” ujarnya.

Namun, ketika ditanya mengenai kinerja dan eksistensi mereka saat ini, CNBlue tampak percaya diri. "Kami tidak punya penyesalan di atas panggung. Kami ingin menyajikan yang sempurna. Kami tidak mengharapkan apa-apa, kami hanya ingin melihat kami berada di posisi pertama di chart online,” imbuhnya.

SEOUL—CNBlue, salah satu group musik asal Korea, kembali meramaikan panggung KBS ‘Music Bank’. Boyband ini menyanyikan dua buah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News