CoinEx Charity Bantu Tanggulangi Bencana dan Pengentasan Kemiskinan

CoinEx Charity Bantu Tanggulangi Bencana dan Pengentasan Kemiskinan
CoinEx Charity Bantu Tanggulangi Bencana dan Pengentasan Kemiskinan. Foto: dok. CoinEx

jpnn.com, JAKARTA - Bursa kripto CoinEx merayakan hari jadinya yang kelima pada Desember 2022, dengan meluncurkan serangkaian program amal di seluruh dunia.

Program amal yang akan dilakukan CoinEx Charity dan Multi-Million-Dollar Charity Fund itu meliputi dukungan pendidikan, pengentasan kemiskinan, dan bantuan bencana.

"CoinEx Charity bermaksud mengulurkan tangan melalui sumbangan amal, mengirimkan kehangatan, dan perhatian kepada mereka yang tinggal di daerah terdampak bencana," kata Haipo Yang, Pendiri dan CEO CoinEx dalam keterangannya, Senin (28/11).

Haipo Yang mengatakan badan amal tersebut telah memberikan donasi tunai ke Filipina saat terkena bencana alam Topan Rai pada Januari 2022.

Mereka juga mengirim tim penyelamat dan bergegas ke garis depan dengan 300 lebih paket pasokan, menawarkan bantuan yang sangat dibutuhkan penduduk setempat.

Selain itu, memberi bantuan dan donasi ke Brasil saat dilanda badai hujan besar di bulan Februari 2022, serta ke Bangladesh saat dilanda banjir langka dan dahsyat.

Dalam hal pengentasan kemiskinan, CoinEx Charity telah menyumbangkan materi dan perlengkapan kepada orang-orang di daerah miskin melalui acara amal langsung.

"Selama Tahun Baru Iran, kami juga telah mengunjungi lebih dari 100 keluarga miskin di Iran, dan memberi mereka kebutuhan hidup,” ujar Haipo Yang.

CoinEx Charity bantu menanggulangi bencana dan pengentasan kemiskinan di seluruh dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News