'Comeback' Fabregas Bikin 'Pede'

'Comeback' Fabregas Bikin 'Pede'
KEMBALI - Gelandang Spanyol Cesc Fabregas (tengah) saat berlatih sambil mengolah bola bersama bek Sergio Ramos (kiri) dan Gerard Pique (kanan), sembari diawasi pelatih Vicente del Bosque, di Las Rozas, Madrid, Selasa (25/5). Foto: AFP Photo/Lluis Gene/FIFA.com.
MADRID - Timnas Spanyol memulai pemusatan latihan di Las Rozas, Madrid, dengan kepercayaan diri tinggi, Selasa (25/5) kemarin pagi. Pasalnya, di antara mereka sudah bergabung kapten serang Arsenal Cesc Fabregas. Selama ini, Spanyol memang dibayangi kekhawatiran bahwa gelandang lincah itu tidak bisa sembuh tepat waktu, setelah mengalami retak fibula Maret lalu.

Berdasarkan pantauan BBC Sport, nyatanya dia sudah bisa berlatih normal bersama anggota skuad yang lain. Fabregas tampak fit, dan bisa bermain penuh dalam dua sesi sparring. Meski sudah dua bulan penuh tidak bermain, umpan-umpannya masih akurat, serta sama sekali tidak mengalami kesulitan bergerak.

"Ya, tampaknya sudah tidak ada masalah lagi pada kakinya. Pelatih (Vicente del Bosque, Red) akan melihat perkembangannya, untuk memutuskan apakah dia bisa main dalam laga ujicoba melawan Arab Saudi, Sabtu besok," ungkap juru bicara timnas Spanyol, sebagaimana dikutip Earth Times.

Dalam sesi latihan perdana ini, hanya striker Fernando Torres yang absen. Menurut sang juru bicara, tukang gedor Liverpool yang baru sembuh dari cedera lutut itu, tengah menjalani latihan terpisah di ruang kebugaran. Belum bisa dipastikan kapan dia bisa bergabung dalam latihan reguler.

MADRID - Timnas Spanyol memulai pemusatan latihan di Las Rozas, Madrid, dengan kepercayaan diri tinggi, Selasa (25/5) kemarin pagi. Pasalnya, di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News