Contact Center PLN 123 Raih 5 Penghargaan Tertinggi di Ajang GCCWA 2022

Contact Center PLN 123 Raih 5 Penghargaan Tertinggi di Ajang GCCWA 2022
Layanan Contact Center PLN 123. Foto dok PLN

jpnn.com, JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) meraih penghargaan untuk layanan Contact Center (CC) PLN 123, dalam ajang kompetisi 'Global Contact Center World 2022'.

Tak tanggung-tanggung, PLN membawa pulang lima penghargaan tertinggi, yakni Gold pada ajang internasional tersebut.

Dalam gelaran bergengsi yang diikuti oleh 187 perusahaan dari 16 Negara di Amerika, Eropa, Timur Tengah dan Afrika, PLN berhasil meraih Gold untuk kategori Best in Customer Service, Best Social Media, Best Contact Center, Best Community Spirit, dan Best Sales Campaign.

Direktur Utama PT PLN Darmawan Prasodjo bersyukur layanan pelanggan PLN mendapatkan penghargaan lima kategori tertinggi sekaligus.

Apalagi, Global Contact Center World Award (GCCWA) ini merupakan ajang tahunan kompetisi Contact Center berskala internasional yang diikuti oleh perusahaan terbaik dari seluruh dunia.

"Alhamdulillah, contact center PLN 123, meraih 5 Gold dari 5 kategori yang diajukan dalam ajang kompetisi Global Contact Center World Award 2022," ujar Darmawan.

Darmawan mengatakan, 2022 merupakan kali kedua PLN mengikuti ajang Internasional tersebut. Dan, penghargaan yang diterima PLN pada tahun ke-2 ini mengalami peningkatan dari 2021 yang meraih tiga Gold.

Menurutnya, pengakuan internasional tersebut menjadi bukti kualitas layanan yang diberikan PLN untuk masyarakat yang diharapkan bisa menjadi cambuk bagi PLN untuk terus meningkatkan kinerja, sehingga bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada pelanggan.

Penghargaan yang diterima PLN pada tahun ke-2 ini mengalami peningkatan dari 2021 yang meraih tiga Gold.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News