Corona Menyerang Istana, Begini Kondisi Raja dan Ratu yang Dikarantina

Corona Menyerang Istana, Begini Kondisi Raja dan Ratu yang Dikarantina
Raja baru Malaysia, Yang di-Pertuan Agong Malaysia Abdullah Ri'ayatuddin Al Mustafa Billah Shah. Foto: Malaysiakini

jpnn.com, MALAYSIA - Serangan virus corona baru (covid-19), makin mengganas dan sudah menyusup ke lingkungan istana. Raja dan Ratu Malaysia pun langsung di larantina.

Dilaporkan kantor Bernama yang dikutip Strait Times, tujuh staf Istana Negara telah dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Setelah ketujuh staf terdeteksi, Bendahara Rumah Tangga Kerajaan, Ahmad Fadli Shamsuddin, mengatakan Sultan Abdullah Ri'ayatuddin dan istrinya Tuanku Azizah Aminah Maimunah Iskandariah langsung dikarantina meskipun saat pengujian dinyatakan negatif corona.

Kendati demikian, Raja dan Ratu memutuskan untuk karantina mandiri selama 14 hari. Kondisinya pun sangat baik.

Adapun tujuh pekerja, lanjut Ahmad Fadli, mereka dalam kondisi stabil.

Adapun Direktur Jenderal Kementerian Kesehatan, Dr Noor Hisham Abdullah, mengatakan bahwa pihaknya sedang menyelidiki bagaimana ketujuh staf Istana itu bisa terinfeksi virus corona.

Malaysia saat ini memiliki jumlah kasus virus corona toral mencapai Total 4.119 orang, per Kamis (9/4). Jumlah pasien yang sembuh juga semakin bertambah dan kini mencapai 1.487 orang. (mg8/jpnn)

Serangan virus corona baru (covid-19), makin mengganas dan sudah menyusup ke lingkungan istana. Raja dan Ratu Malaysia pun langsung di larantina.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News