CRF150L, Motor Dua Alam Besutan Honda

CRF150L, Motor Dua Alam Besutan Honda
Peluncuran Honda CRF150L. Foto: Dewi Maryani/Indopos/JPNN

jpnn.com, SERPONG - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) resmi memperkenalkan Honda CRF150L kepada publik di Serpong, Tangerang, beberapa waktu lalu.

Manajemen WMS mengklaim Honda CRF150L menghadirkan sensasi berkendara menyenangkan di jalan raya.

''Saat ini, pengendara petualang roda dua semakin berkembang, termasuk di Jakarta dan Tangerang. Wahana optimistis kehadiran CRF150L akan menjadi incaran konsumen yang berjiwa bebas dan penyuka motorcross,'' ujar Head of Marketing WMS Ario.

Ario mengatakan, karakter on dan off sport yang dimiliki Honda CRF150L ini juga dapat memikat konsumen yang ingin menjadikannya sebagai moda transportasi harian.

Take You to Off Fun Ride menjadi konsep yang disematkan pada Honda CRF150L ini.

Honda CRF150L juga memiliki beragam fitur dan mesin unggulan terbaru untuk menaklukkan jalan raya dan berbagai rintangan.

''Dengan beragam fitur dan keunggulan yang dimiliki motor ini, kami makin yakin dapat menguasi kelas ini di Jakarta dan Tangerang. Sebab, harga yang ditawarkan sangat kompetitif, yakni Rp 31,8 juta,'' pungkas Ario. (dew)


PT Wahana Makmur Sejati (WMS) resmi memperkenalkan Honda CRF150L kepada publik di Serpong, Tangerang, beberapa waktu lalu.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News