CRM Berbasis Teknologi Low Code Makin Diminati

CRM Berbasis Teknologi Low Code Makin Diminati
Accelerate Global 2020. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Customer Relationship Management (CRM) berbasis teknologi Low-Code No-Code ternyata memiliki banyak kelebihan.

Para praktisi, pemimpin perusahaan, pemilik bisnis hingga profesional berskala global merasakan dampak efektivitas teknologi tersebut.

Hal itu tentunya menjadi topik yang hangat dan menarik pada perhelatan ACCELERATE Global 2020 yang digelar oleh Creatio, perusahaan global yang menyediakan solusi teknologi untuk bisnis proses hingga CRM.

ACCELERATE adalah pertemuan bergengsi bagi para ahli dan pemimpin bisnis & teknologi sebagai acara tahunan rutin yang diselenggarakan oleh Creatio secara offline di 5 benua dan lebih dari 15 kota di seluruh dunia.

Tahun ini, acara dilakukan secara virtual selama 24 jam non-stop dalam 7 bahasa mewakili 5 benua.

ACCELERATE Global - track bahasa Indonesia, Creatio bekerja sama dengan partner bisnisnya di Indonesia yaitu iSystem Asia (PT Inter Sistem Asia).

iSystem Asia sebagai partner Creatio di Indonesia telah membantu banyak perusahaan dalam mengimplementasikan teknologi CRM berbasis Low-Code ini di berbagai sektor bisnis; termasuk menerapkan sistem untuk mengukur performa marketing, penjualan dan layanan dan terbukti sangat efektif untuk mendukung kebutuhan industri.

Managing Director iSystem Asia Aina Neva Fiati menuturkan, teknologi Low-Code dari Creatio menggunakan Business Process Management (BPM) dengan teknologi yang membuat proses pengembangan menjadi lebih cepat dan efektif.

Customer Relationship Management (CRM) berbasis teknologi Low-Code No-Code ternyata memiliki banyak kelebihan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News