JPNN.com

Crutchlow Tak Terpengaruh Colin Edwards

Kamis, 23 Juni 2011 – 10:20 WIB Crutchlow Tak Terpengaruh Colin Edwards - JPNN.com
ASSEN - Yamaha nyaris mendapatkan malu saat berlangsungnya balapan MotoGP Inggris dua pekan lalu. Dua pembalap dari tim pabrikan Yamaha, Jorge Lorenzo dan Ben Spies gagal finis. Namun, pembalap tim satelit Yamaha Tech 3 Colin Edwards muncul sebagai penyelamat pabrikan Jepang itu.

Edwards meraih podium dengan masuk finis di peringkat ketiga. Dengan berada di belakang dua pembalap Repsol Honda, Casey Stoner dan Andrea Dovizioso, Edwards meraih podium pertamanya musim ini dan yang ke-12 sepanjang karirnya di MotoGP.

Edwards meraih podium tersebut saat rekan setimnya Cal Crutchlow hanya berperan sebagai penonton. Crutchlow masih menghadapi masa pemulihan usai mendapatkan cedera tulang selangka, saat melakoni sesi kualifikasi sehari sebelumnya. Kemenangan Edwards tersebut disebut sebagai salah satu faktor pendorong cepatnya masa recovery Crutchlow dan segera menunggang motornya di Assen, Belanda.

Cal Crutchlow memang masih mengalami cedera. Tapi, Crutchlow akan mencoba latihan mengendarai motor di Assen. Jika lancar, maka bukan tidak mungkin dia tampil di MotoGP Belanda, akhir pekan ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...