CSR KiddyCuts Beri Pelatihan Potong Rambut Gratis

CSR KiddyCuts Beri Pelatihan Potong Rambut Gratis
Pelatihan potong rambut gratis. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - PT Kiddycuts Pratama Indonesia, pengelola salon anak-anak KiddyCuts melakukan aksi sosial di rumah singgah Bina Kasih, Kalimalang, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) itu, KiddyCuts memberikan buku, perlengkapan sekolah atau mainan layak pakai yang dikumpulkan di setiap outlet salonnya.

Tak hanya itu, CSR ini juga difokuskan untuk memberikan bimbingan kewirausahaan bagi masyarakat sekitar agar menjadi pribadi yang mandiri.

Brand Manager KiddyCuts Maria Rosa mengatakan, KiddyCuts mendorong masyarakat untuk menciptakan lapangan pekerjaan bagi dirinya dan orang lain. 

“Kiddycuts optimistis dengan adanya pelatihan gratis kepada warga dapat memotivasi warga untuk menambah kemampuan sebagai bekal untuk menjadi pengusaha di bidang kecantikan. Warga tidak lagi mencari pekerjaan melainkan menciptakan lapangan pekerjaan,” ujar Maria Rosa.

Dalam training dan penyerahan donasi ini, KiddyCuts menyediakan ahli gunting rambut yang memberikan training potong rambut gratis kepada warga Kalimalang yang telah mendaftar.

Pada kesempatan yang sama, Kiddycuts juga mengadakan gunting rambut gratis untuk anak-anak di Kalimalang. Kegiatan ini bertujuan untuk menambah kepercayaan diri anak, karena kepercayaan diri muncul dari penampilan rambut yang rapi dan sehat.

“Kami mengapresiasi donasi yang diberikan KiddyCuts kepada anak-anak didik kami. Donasi ini merupakan hadiah atas kerja keras mereka bersekolah,” kata Kak Gun selaku pembimbing Rumah Singgah Bina Kasih di Jakarta. (mg7/jpnn)


Kiddycuts optimistis dengan adanya pelatihan gratis kepada warga dapat memotivasi warga untuk bekal menjadi pengusaha di bidang kecantikan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News