Cuaca Riau Hari Ini 27 September 2022, BMKG: Waspadalah!

Cuaca Riau Hari Ini 27 September 2022, BMKG: Waspadalah!
BMKG sampaikan prakiraan cuaca Riau hari ini, Selasa (27/9). Waspada potensi hujan sedang hingga lebat disertai angin kencang dan petir terjadi di daerah ini. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, PEKANBARU - Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru menyampaikan prakiraan cuaca Riau hari ini, Selasa (27/9).

Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru Fitri N menyebutkan cuaca hari ini pada pagi cerah berawan.

Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Kuantan Singingi, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Bengkalis, Pelalawan, dan Kota Dumai.

Pada siang hingga sore hari nanti cuaca diprediksi cerah berawan.

Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Rokan Hilir, Kampar, Bengkalis, Siak, dan Kota Dumai.

Malam hari cerah berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian besar wilayah Provinsi Riau.

"Peringatan dini. Waspada potensi hujan sedang hingga lebat disertai angin kencang dan petir terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Kampar, Pelalawan, Siak, Kepulauan Meranti, dan Kota Pekanbaru pada sore, malam, dan dini hari," tutur Fitri.

Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 - 1.25 m (Rendah).

BMKG sampaikan prakiraan cuaca Riau hari ini, Selasa (27/9). Waspada potensi hujan sedang hingga lebat disertai angin kencang dan petir terjadi di daerah ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News