Cukup DP Rp 16,2 Juta, Wuling Formo Max Sudah Bisa Diajak Cari Cuan

Cukup DP Rp 16,2 Juta, Wuling Formo Max Sudah Bisa Diajak Cari Cuan
Wuling Formo Max. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Mengawali 2023, Wuling Motors telah resmi menjajaki pasar mobil kendaraan niaga ringan di tanah air dengan meluncurkan Wuling Formo Max.

Sebagai pendatang baru, tentu Wuling Formo Max sudah menyiapkan beberapa keunggulan dibanding rival sejenisnya, seperti Suzuki Carry Pick Up dan Daihatsu Gran Max PU.

"Kami dengan bangga meluncurkan kendaraan niaga terbaru dari Wuling untuk pasar Indonesia di awal tahun ini," ujar Vice President Wuling Motors, Arif Pramadana pada saat peluncuran di Fresh Market, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Selasa (17/1).

Pikap pertama dari Wuling yang dibanderol mulai dari Rp 162 juta (OTR Jakarta) itu langsung menawarkan kemudahan bagi pebisnis yang ingin menjalankan usahanya untuk mengincar keuntungan cuan yang lebih besar.

Melalui Wuling Finance, konsumen bisa mendapatkan Formo Max hanya dengan uang muka (DP) mulai dari Rp 16,2 juta atau cicilan ringan Rp 4,5 juta (tipe Formo Max Standard).

Adapun untuk tipe Formo Max AC, pebisnis bisa mengambil paket DP mulai dari Rp 17 juta atau cicilan Rp 4,7 juta. Selain itu, ada juga paket DP 10 persen dan asuransi TLO 1-5 tahun. (Paket berlaku sesuai syarat dan ketentuan di area Jakarta).

Paket kemudahan memiliki Wuling Formo Max tersebut tentu memperkuat daya gedornya selain keunggulan di sisi produk.

Menurut Arif, Formo Max yang tersedia dalam dua varian, yaitu Formo Max Standard dan AC itu membawa sejumlah keuntungan bagi pebisnis, seperti muatan bak yang lebih luas dan kenyamanan layaknya mobil penumpang.

Melalui Wuling Finance, konsumen bisa mendapatkan Formo Max hanya dengan DP mulai dari Rp 16,2 juta atau cicilan ringan Rp 4,5 juta (Formo Max Standard)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News