Cukup Rp 20 Juta Sudah Bisa Bawa Wuling Alvez ke Rumah

Cukup Rp 20 Juta Sudah Bisa Bawa Wuling Alvez ke Rumah
Deretan Wuling Alvez. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut masa liburan sekolah, Wuling Motors menghadirkan program Drive Into The Holiday dengan beragam penawaran menarik.

Wuling memberikan potongan harga spesial, uang muka ringan, cicilan terjangkau, dan gratis biaya servis berkala.

“Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan kesempatan ini agar dapat merasakan berkendara dengan produk unggulan Wuling bersama inovasinya di waktu liburan bersama keluarga,” jelas Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, dalam keterangannya.

Program promo Juni tersedia untuk Wuling Alvez, dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp 20 jutaan atau cicilan Rp 3 jutaan dengan potongan harga sebesar Rp 4 juta.

Sementara itu, Almaz Hybrid ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp 100 jutaan atau cicilan Rp 8 jutaan dan potongan harga spesial Rp 15 juta.

Wuling Almaz RS bisa dipinang dengan DP mulai dari Rp 65 jutaan atau cicilan mulai Rp 7 jutaan dan potongan harga spesial Rp 30 juta. Seri Almaz lainnya tersedia dengan potongan harga hingga Rp 45 juta.

Produk New Cortez ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp 47 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 5 jutaan dan potongan harga spesial Rp 19 juta.

Model Cortez S dapat dimiliki dengan DP ringan mulai dari Rp 26 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 4 jutaan serta potongan harga spesial hingga Rp 19 juta.

Menyambut masa libur sekolah, Wuling Motors menghadirkan program Drive Into The Holiday dengan beragam penawaran menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News