Jumat, 16 November 2018 – 02:17 WIB

Cuma 18 Menit, Gregoria Mariska Tembus 16 Besar French Open

Rabu, 24 Oktober 2018 – 11:06 WIB
Cuma 18 Menit, Gregoria Mariska Tembus 16 Besar French Open - JPNN.COM

jpnn.com, PARIS - Gregoria Mariska Tunjung ingin memanfaatkan kesempatan absennya juara dunia 2018 Carolina Marin di ajang French Open tahun ini.

Gregoria kini mengantongi tiket 16 Besar French Open usai menyingkirkan Lee Chia Hsin (Taiwan) dengan skor 21-9, 21-9 hanya dalam waktu 18 menit di Stade Pierre de Coubertin, Selasa (23/10).

"Lawan tidak tampil seratus persen, jadi pertandingan tadi saya manfaatkan untuk adaptasi lapangan dan mencoba pukulan. Tadi belum dapat sih feel nya, lapangannya juga cukup berangin," kata Gregoria seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

Tunggal putri Indonesia peringkat 19 dunia itu akan meladeni Mia Blichfeldt, lawan yang dia kalahkan di 16 Besar Denmark Open.

"Besok saya ketemu Mia lagi, saya rasa dia pasti sudah belajar dari kekalahan minggu lalu, dia pasti lebih siap, sudah tahu mau lawan saya bagaimana. Saya akan mempersiapkan mental, lawan pemain Eropa biasanya galak, jadi saya enggak mau kalah hawa. Secara permainan, saya akan mewaspadai pukulan atasnya yang cukup bagus karena posturnya tinggi dan permainannya cepat," ungkapnya.

Mia kembali menjadi lawan Gregoria setelah pemain Denmark itu menang atas pemain Bulgaria Linda Zetchiri yang mengisi tempat yang ditinggal Marin.

"Terhindar dari Marin memang menguntungkan buat saya, saya berharap bisa manfaatkan kesempatan yang ada," tuturnya. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar