JPNN.com

Cuplikan Tottenham Vs City: Ada Gol Pemain Debutan dan Kartu Merah

Senin, 03 Februari 2020 – 07:47 WIB Cuplikan Tottenham Vs City: Ada Gol Pemain Debutan dan Kartu Merah - JPNN.com
Winger Tottenham Hotspur Steven Bergwijn. Foto: diambil dari premierleague

jpnn.com, LONDON - Tottenham Hotspur naik tiga anak tangga di klasemen Liga Inggris (Premier League) setelah menekuk juara bertahan Manchester City, dalam pekan ke-25 di Tottenham Hotspur Stadium, London, Senin (3/2) dini hari WIB.

Empunya stadion menang 2-0 berkat satu gol dari pemain debutan Spurs (yang dibeli dari PSV) Steven Bergwijn, dan satu gol dari Si Korea Son Heung Min.

Bergwijn mencetak gol brilian dalam laga pertamanya sejak mendarat di pasar transfer jendela musim dingin ini. Pemain sayap asal Belanda itu melepaskan tendangan voli ke sudut kanan bawah gawang City pada menit ke-63.

Son Heung Min menggandakan keunggulan Spurs di menit ke-71, melepaskan tembakan rendah melewati kiper Ederson.

Di babak pertama, City sebenarnya memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, termasuk saat mendapat hadiah penalti. Namun, Ilkay Gundogan yang menjadi algojo gagal menaklukkan kiper utama Spurs yang baru kembali dari pemulihan cedera, Hugo Lloris.

City mulai kerepotan meladeni tuan rumah saat hanya bermain dengan sepuluh pemain, lantaran Oleksandr Zinchenko mendapat kartu kuning kedua yang otomatis menjadi merah pada menit ke-60.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek