Curi Helm, Anak Anggota DPRD Ditangkap

Curi Helm, Anak Anggota DPRD Ditangkap
Curi Helm, Anak Anggota DPRD Ditangkap
LUBUKLINGGAU – Seorang anak baru gede (ABG) berinisial LP (17), tertangkap mencuri helm di pelataran parkir hotel SMart, Kota Lubuklinggau, oleh sekuriti setempat. Belakang diketahui tersangka LP, beralamat tinggal di Jl Pioner Kelurahan Taba Bingin, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, yang juga anak anggota DPRD Musi Rawas (Mura), berinisial AN.

Namun untuk proses hukumnya, tersangka dan BB helm hasil curiannya tetap diserahkan ke Polres Lubuklinggau. Menurut sekuriti Hotel SMart, Wahyudin (40), aksi pencurian helm itu terjadi Kamis (29/9), sekitar pukul 17.30 WIB. Kebetulan sore itu dia sedang bertugas jaga. ”Saya lihat pelaku mengambil helm, lalu saya kejar. Tetapi, pelaku melarikan diri meninggalkan sepeda motornya. Tetapi, pelaku bisa ditangkap satpam di depan hotel,” jelas Wahyudin.

Wahyudin, mengatakan apa yang dilakukannya bukan tidak beralasan. “Kalau ada yang

tidak percaya bisa buka rekaman CCTV yang ada di areal parkir dan melihat langsung aksi pencurian helm itu,” bebernya.

Sementara itu, tersangka LP, saat diinterogasi sekuriti Hotel SMart, mengaku dirinya kesal karena helm kesayangan miliknya hilang di parkiran hotel. “Helm aku hilang, Pak. Jadi saya ambil helm yang ada, tetapi satpam melihat dan menangkap saya,” tambah Wahyudin, menirukan pengakuan tersangka LP. (07)

LUBUKLINGGAU – Seorang anak baru gede (ABG) berinisial LP (17), tertangkap mencuri helm di pelataran parkir hotel SMart, Kota Lubuklinggau,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News