Cut Tari-Luna Maya Segera Dioper ke Jaksa

Cut Tari-Luna Maya Segera Dioper ke Jaksa
Cut Tari-Luna Maya Segera Dioper ke Jaksa
JAKARTA - Berkas pemeriksaan kasus video mesum dengan tersangka Cut Tari dan Luna Maya Sugeng akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan Agung, Senin (2/8) pekan depan. Pelimpahan itu dimaksudkan untuk mengetahui apakah berkas itu sudah bisa dilimpahkan ke Pengadilan, atau masih harus diperbaiki lagi.

"Berkas Luna Maya dan Cut Tari belum final sehingga pelimpahan kepada penuntut umum dijadwalkan pekan depan, mungkin Senin," ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Edward Aritonang di Mabes Polri, Jumat (30/7).

Dijelaskannya, pelimpahan tersebut untuk mempercepat penuntasan kasus yang menyita perhatian publik itu. Sebelumnya, Polri telah melimpahkan berkas pemeriksaan atas nama Ariel ke kejaksaan. Namun karena dinilai belum lengkap, berkas mantan vokalis Peterpan itu dikembalikan ke Polisi untuk disempurnakan.

Seperti dikatakan Kapuspenkum kejakgung, Babul Khoir kepada wartawan di Kejagung, Kamis (29/7) lalu, jaksa telah mengembalikan berkas pemeriksaan Ariel kepada Direktur Keamanan dan Trans Nasional Bareskrim Polri.  ”Berkas perkara tersebut, akan dikembalikan kepada penyidik Polri disertai dengan petunjuk-petunjuk yang harus dilengkapi atau P-19,’’ ujar Babul.

JAKARTA - Berkas pemeriksaan kasus video mesum dengan tersangka Cut Tari dan Luna Maya Sugeng akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan Agung, Senin (2/8)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News