JPNN.com

Cynthia Lamusu Nostalgia Bareng Suami

Senin, 23 Mei 2011 – 22:19 WIB Cynthia Lamusu Nostalgia Bareng Suami - JPNN.com
JAKARTA - Untuk kedua kalinya artis penyanyi dan bintang film Cythia Lamusu beradu akting dengan suaminya, Surya Saputra. Personil grup musik Be3 ini akan berakting  di film besutan sutradara Nia Dinata. "Aku bareng suami akting bareng lagi di filmnya Nia Dinata, judulnya Arisan 2," tukasnya di Studio Hangar, Pancoran, Jakarta Selatan, kemarin.

Bagi Cyhthia - sapaan akrabnya - ini adalah pengalaman yang sangat luar biasa, pasalnya selain bisa berangkat bareng dirinya bisa bernostalgia dengan suaminya. Namun sayangnya dalam adegan tersebut dirinya hanya sebatas satu film bukan satu schene dengan suaminya. "Cuma kita nggak ada satu scene, tapi cukup menyenangkan," paparnya.

Diakui Cyhthia ini adalah akting keduanya di dunia hiburan, sebelumnya ia sempat terlibat dalam film drama anak-anak berjudul liburan Seru besutan sutradara Sofyan D Surya. Meski demikian, dia mengaku cukup enjoy dengan dunia akting. "Jujur dengan kehadarian suami aku, sangat terbantu aku pun banyak belajar dari dia," tukasnya.

Perempuan kelahiran Jakarta, 12 April 1978 ini pun mulai tertantang dengan menekuni bidang tersebut, pasalnya ada satu kepuasan tersendiri saat dirinya melihat hasil akhir pembuatan film. "Saya salut sama orang yang bisa bikin cerita jadi film. Karena film itu suatu pekerjaan yang luar biasa, karena kerjaan yang butuk teamwork, kompak," tukasnya.

Tidak hanya akting, perempuan yang berhasrat memiliki PH sendiri ini pun mulai belajar menulis skenario. Bersama suaminya, dan memproduseri film. "Jadi memang untuk merealisasikan pastinya, Insyaallah kalau ada rejeki, dan kesempatan," tukas perempuan yang mengantikan posisi Lusi Rahmawati di grup musik AB Three ini.

"Memang Cynthia sudah bikin cerita yang luar biasa. konflik di lingkungan sekolah dan pesan moralnya itu dahsyat. Saya ingin jadikan satu bentuk kongkrit film," lanjut Surya Saputra. (ash)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...