Dada Malinda Dioperasi, Berkas Dikebut Polisi

Dada Malinda Dioperasi, Berkas Dikebut Polisi
Dada Malinda Dioperasi, Berkas Dikebut Polisi
JAKARTA - Tim dokter gabungan RS Polri dan RS Siloam mengoperasi dada tersangka dugaan pembobol dana nasabah Citibank Inong Malinda, Senin (20/6). Operasi tersebut dilakukan di bawah pengawasan Polisi di RS Siloam mengingat RS Polri tempat Malinda dirawat selama ini tidak memiliki fasilitas untuk membedah dada Malinda.

Namun sembari menunggu operasi selesai, Bareskrim Mabes Polri tengah mempersiapkan berkas Malinda agar secepatnya bisa dinaikkan ke penuntutan. "Berkas sudah siap kita masih menunggu beberapa kelengkapan yang harus dilengkapi penyidik dari penuntut umum," ujar Kabareskrim Polri, Komjen (pol) Ito Sumardi di gedung DPR RI Senayan, Jakarta, Senin (20/6).

Sebelumnya, berkas pemeriksaan Malinda telah dilimpahkan penyidik Polri ke Kejaksaan. Namun jaksa mengembalikan berkas tersebut mengingat masih ada sejumlah kelengkapan yang harus dipenuhi polisi untuk menjerat mantan senior relationship manager Citibank itu. "Jadi kita ingin supaya masalah ini cepat selesai dan mendapat kepastian hukum," tambahnya.

Terkait operasi payudara Malinda, Polri juga telah menjadwalkan sejak sepekan lalu. Namun karena sejumlah alasan teknis, operasi itu diundur.

JAKARTA - Tim dokter gabungan RS Polri dan RS Siloam mengoperasi dada tersangka dugaan pembobol dana nasabah Citibank Inong Malinda, Senin (20/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News