Dadali Konser Tunggal di Timor Leste

Dadali Konser Tunggal di Timor Leste
Dadali Konser Tunggal di Timor Leste. Getty Images

jpnn.com - BAND Dadali mendapat kesempatan mengelar konser tunggalnya di Timor Leste. Grup band beranggotakan Dyrga (Vokal), Yudha (gitar), Rickarjd (gitar), Oq (drum), dan Rix (keyboard) memastikan akan menyuguhkan tembang terbaiknya di konser tunggalnya nanti.

Dadali mendapat kesempatan manggung dalam kegiatan promosi produk Indonesia 2014 di Kedutaan Besar Indonesia untuk Timor Leste di kawasan Rua Gov, Dili, Timor Leste pada 2 Juni mendatang.

’’Ini kesempatan yang luar biasa buat kami. Sebagai band baru, kami mendapat kepercayaan yang begitu besar,’’ ujar Dyrga, vokalis Dadali seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Kamis (29/5).

Konser di negara orang, diakui Dyrga bukan kali pertama. Band yang sempat mengantongi penghargaan MURI lewat single lagu berjudul Disaat Aku Mencintaimu itu pernah tampil dalam sejumlah konser amal di Singapura, Malaysia, dan Hongkong.

’’Kalau tampil di negara orang ini yang sudah kesekian kali. Tetapi untuk yang di Timor Leste baru pertama kalinya,’’ jelasnya.

Dadali pun berusaha tidak akan mengecewakan Dalis-sapaan pengemarnya. Sebelum konser berlangsung pelantun tembang Cinta Bersemi Kembali itu bakal menyapa fansnya.

’’Kami berangkat akhir bulan, 31 Mei. Esok harinya kita akan menggelar meet and great bareng penggemar,’’ jelasnya.

Undangan dari sejumlah negara itu diakui Dyrga sebagai imbas dari kerja keras manajemen selama ini. Ternyata, karya Dadali tidak hanya dikenal di lokal, tapi juga di sejumlah negara di Asia.

BAND Dadali mendapat kesempatan mengelar konser tunggalnya di Timor Leste. Grup band beranggotakan Dyrga (Vokal), Yudha (gitar), Rickarjd (gitar),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News