Daejeon Hana Terpincut Bintang Vietnam, Nasib Pratama Arhan Terancam?

Daejeon Hana Terpincut Bintang Vietnam, Nasib Pratama Arhan Terancam?
Bek kiri timnas Indonesia Pratama Arhan melakukan selebrasi setelah membobol gawang Malaysia. Foto: PSSI

jpnn.com, DAEJEON - Kabar mengejutkan datang dari Korea Selatan. Klub Daejeon Hana Citizen yang disebut tertarik dengan Pratama Arhan ternyata juga sedang memantau bintang Vietnam, Vu Van Thanh.

Melansir media Vietnam Zing News, Daejeon Hana dilaporkan sedang melakukan negosiasi dengan Hoang Anh Gia Lai selaku klub yang menaungi Vu Van Thanh.

Daejon Hana disebut kepincut dengan Vu Van Thanh yang mahir bermain di posisi bek kanan dan kiri.

Klub K-League 2 tersebut menargetkan bisa merampungkan transfer Vu Van Thanh sebelum kompetisi bergulir pada 26 Februari mendatang.

Bak gayung bersambut, Vu Van Thanh sendiri menyambut baik ketertarikan Daejeon Hana. Sebab, pemain 25 tahun ini memiliki keinginan untuk berkarier di luar negeri.

Bahkan, Presiden Klub Hoang Anh Gia Lai, Doan Nguyen Duc, bersedia melepas Vu Van Thanh secara cuma-cuma demi mendukung kemajuan karier pemain kelahiran Tu Cuong, Vietnam, tersebut.

Jika berita ini benar adanya, tentu bisa membuat peluang bergabungnya Arhan ke Daejeon Hana menipis. Sebab, Arhan dan Vu Van Tanh rencananya didatangkan untuk mengisi kuota pemain Asean.

Apabila Daejeon Hana memilih memboyong keduanya, maka harus ada satu pemain asing Asia yang dikorbankan, di mana hal ini agak sulit terwujud.

Klub Korea Selatan Daejeon Hana Citizen yang belakangan tertarik dengan Pratama Arhan ternyata sedang memantau bintang Vietnam, Vu Van Thanh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News