Daftar 22 Pemain Timnas U-19 Indonesia ke Toulon Tournament

Daftar 22 Pemain Timnas U-19 Indonesia ke Toulon Tournament
Timnas Indonesia saat berlatih di bawah polesan Shin Tae Yong. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - PSSI telah mengumumkan 22 pemain yang memperkuat Timnas U-19 Indonesia di ajang Toulon Tournament di Prancis. Sebanyak delapan pemain sudah dipulangkan oleh tim pelatih.

Bima Sakti yang sebelumnya didapuk melatih tim ini nantinya akan berbagi peran dengan Dzenan Radoncic, asisten pelatih dari Shin Tae Yong. Menurut Radoncic, pemain yang dipilihnya ini sudah yang terbaik.

"Mereka dalam kondisi yang sangat bagus. Kami bekerja dengan baik," katanya di situs PSSI.

Radoncic juga meyakinkan bahwa Timnas U-19 Indonesia akan menunjukkan performa yang bagus selama bermain di ajang Toulon Tournament ini. Dia bahkan berjanji bahwa tim akan bermain baik dan meraih hasil baik di Toulon.

Keyakinannya itu bukan tanpa alasan. Dia menilai tim berjuluk Garuda Nusantara itu telah menjalankan instruksi dengan maksimal selama latihan. Selain itu, Radoncic juga sudah tahu bagaimana lawan yang akan dihadapi disana. Bukan hanya tim yang kuat, tetapi juga punya postur tubuh tinggi, permainan yang cepat dan teknik yang baik.

"Saya yakin dan janjikan bahwa tim ini bisa bermain dengan performa yang bagus dan kami akan bermain dengan baik di Toulon," tegasnya.

Toulon Tournament sendiri akan digelar mulai 29 Mei sampai 12 Juni mendatang. Timnas U-19 Indonesia tergabung di Grup B bersama Ghana, Meksiko, dan Venezuela. (dkk/jpnn)

Daftar 22 Pemain untuk Timnas U-19 Indonesia

Pelatih Timnas U-19 Indonesia untuk Toulon Tournament Dzenan Radoncic menjanjikan performa Tim Garuda Nusantara apik, apakah akan terbukti?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News