Daftar Cedera Persema Bertambah

Daftar Cedera Persema Bertambah
Daftar Cedera Persema Bertambah
MALANG - Badai cedera sepertinya masih belum segera lepas dari skuad Persema. Seiring mempersiapkan diri jelang tampil di Super Liga, jumlah pemain cedera Laskar Ken Arok justru bertambah. Kini, stopper Seme Pierre Patrick dan bek kiri Dian Fakhrudin melengkapi tujuh pemain Persema yang cedera.

Kedua pemain ini pun lebih banyak hanya menjadi penonton, di saat Bima Sakti dkk menjalani latihan tim di Stadion Gajayana, Sabtu (4/9) sore kemarin. Ini sama halnya dengan pemain yang lebih dahulu terbelit badai cedera, di antaranya Yogi Alfian, Kim Jeffrey Kurniawan, Irfan Bachdim dan Sutaji.

Seme mengalami cedera pada otot pahanya, sedangkan Dian mengalami cedera pada otot di sekitar lutut kanannya. Bersama pemain yang juga terbekap cedera, keduanya disarankan oleh tim medis Persema untuk banyak beristirahat. Hal ini demi mendukung program terapi pemulihan cedera.

"Dua-tiga hari ini, mereka yang cedera harus banyak istirahat dahulu. Jangan salah, mereka semuanya rajin terapi bersama tim dokter Persema. Harapannya, proses terapi bisa maksimal dan cederanya pulih, sehingga normal lagi," ujar Satrio Hadi, Tim Medis Persema, kepada Malang Post (grup JPNN), kemarin.

MALANG - Badai cedera sepertinya masih belum segera lepas dari skuad Persema. Seiring mempersiapkan diri jelang tampil di Super Liga, jumlah pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News