JPNN.com

Daftar Nama 43 Pati TNI AD Terkena Mutasi Termasuk Mayjen Bakti Agus Menjadi Wakasad

Kamis, 25 Februari 2021 – 08:35 WIB
Daftar Nama 43 Pati TNI AD Terkena Mutasi Termasuk Mayjen Bakti Agus Menjadi Wakasad - JPNN.com
Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari mendapat promosi jabatan dari Pangdam IV/Diponegoro menjadi Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Wakasad). Mayjen Bakti akan mendapat kenaikan pangkat menjadi Letnan Jenderal (Letjen) TNI. Foto: YouTube Mabesad

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kembali melakukan mutasi dan promosi jabatan kepada 43 perwira tinggi TNI AD. 

Sejumlah Pati TNI AD yang mendapat mutasi dan promosi jabatan di antaranya Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari.

Mayjen Bakti yang sebelumnya menjabat Pangdam IV/Diponegoro ini mendapat promosi jabatan menjadi Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Wakasad).

Alumnus Akademi Militer 1987 ini akan mendapat kenaikan pangkat menjadi Letnan Jenderal (Letjen) TNI. Bakti Agus akan mendampingi KSAD Jenderal Andika Perkasa. 

Mutasi terhadap 43 Pati TNI AD bersama 38 Pati TNI AL dan 33 Pati TNI AU tertuang dalam Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/145/II/2021 tanggal 23 Februari 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI.

Pusat Penerangan TNI dalam keterangan tertulisnya, menyebutkan, mutasi ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas TNI yang makin kompleks dan dinamis.

Berikut ini daftar nama 43 Pati TNI AD yang terkena mutasi dan promosi jabatan:

1. Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P. dari Pangdam XVI/Ptm menjadi Pangkogabwilhan III

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...