Daftar Pemain yang Dibawa PSMS Medan untuk Hadapi Babel United

Daftar Pemain yang Dibawa PSMS Medan untuk Hadapi Babel United
Dua pemain naturalisasi PSMS, Al Hadji dan Diallo tak ikut pada partai away melawan Babel United, Minggu (28/7). Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akan melakoni laga tandang ke markas Babel United pada laga kedelapan Kompetisi Liga 2 2019, di Stadion Depati Amir, Pangkal Pinang, Minggu (28/7) nanti.

Untuk partai ini, tim pelatih hanya membawa 18 pemain. Tim sendiri sudah berangkat, Jumat (26/7).

Dari deretan 18 pemain tersebut, dua pemain naturalisasi Mohamado Al Hadji dan Mamado Diallo ditingal. Selain itu, Tambun Naibaho juga diparkir.

BACA JUGA: Pria Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal di Depan Anaknya Berusia 4 Tahun

Sedangkan, satu pemain yang terpaksa ditinggal adalah Syaiful Ramadhan yang terkenal akumulasi kartu kuning.

Keputusan mengistirahatkan Al Hadji dan Diallo sejatinya sangat disayangkan. Sebab, dua pemain yang berlabel ‘pemain lokal’ yang diberlakukan bak pemain asing ini, namun tenaganya jarang digunakan.

Terutama Diallo, sejak hadir di Medan baru dua kali dia diturunkan, dan hanya di penghujung laga.

Sedangkan, Al Hadji kasusnya lebih kompleks. Dia sempat ‘ngambek’ latihan jelang lawan Persita, yang berujung tak dimainkan. Persoalan fasilitas yang belum sepakat antarmanajemen dan dirinya disebut pangkal masalahnya.

PSMS Medan akan melakoni laga tandang ke markas Babel United pada laga kedelapan Kompetisi Liga 2 2019, di Stadion Depati Amir, Pangkal Pinang, Minggu (28/7) nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News