Dahlan: Batalkan Hasil Tender Proyek Geotermal

Dahlan: Batalkan Hasil Tender Proyek Geotermal
Dahlan: Batalkan Hasil Tender Proyek Geotermal
JAKARTA - Menteri BUMN, Dahlan Iskan berang terhadap proyek geotermal. Menurutnya, meskipun sudah selesai ditender, namun proyek itu tetap tidak jalan.

Dahlan mengatakan bila proyek geotermal tidak juga dilaksanakan, lebih baik proyek itu dibatalkan saja. "Saya agak ekstrim, hasil tender proyek Geotermal yang tak jalan-jalan dibatalkan saja atau diberi batas waktu yang pendek," ucap Dahlan dalam Seminar Nasional Kebijakan Energi di Gedung DPR, Senin (28/11).

Kalau proyek itu memang mau dilanjutkan kata Dahlan, sebaiknya pemerintah dan DPR menyediakan anggaran dalam APBN untuk mempercepat pengembangkan energi Geotermal tersebut, mengingat dampaknya begitu besar terhadap ketahanan energi nasional jika dikelola dengan baik.

"Kalau Komisi VII menyetujui subsidi yang hampir Rp200 miliar, mengapa tidak menyetujui membangunan geotermal yang dampaknya begitu besar terhadap ketahanan energi untuk kebutuhan nasional," terang Dahlan.

JAKARTA - Menteri BUMN, Dahlan Iskan berang terhadap proyek geotermal. Menurutnya, meskipun sudah selesai ditender, namun proyek itu tetap tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News