Dahlan Usul Cuti Melahirkan 2 Tahun

Seperti PLN, BUMN Perlu Bikin Ruang Perawatan Anak

Dahlan Usul Cuti Melahirkan 2 Tahun
Dahlan Usul Cuti Melahirkan 2 Tahun
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan terus menggulirkan ide-ide segar dalam pengelolaan perusahaan. Kali ini, mantan Dirut PLN tersebut mengusulkan perpanjangan masa cuti melahirkan untuk karyawati BUMN yang berprestasi. Yakni, satu hingga dua tahun.

"Setelah itu, bisa kembali bekerja lagi," ujarnya yang langsung disambut tepuk tangan meriah sekitar 200 hadirin yang sebagian adalah perempuan dalam acara BUMN Marketing Day 2012 di Jakarta kemarin (20/6).

Menurut Dahlan, masa depan perusahaan akan ditentukan sosok-sosok muda dan perempuan. "Karena itu, karir yang muda-muda dan perempuan jangan dihambat, justru harus diberi kesempatan. Tolong ini diperhatikan betul," tegasnya.

Apalagi, kata dia, dirinya pernah membaca sebuah riset yang menyebutkan, dengan semakin banyaknya perempuan yang tampil di perusahaan, kinerja perusahaan tersebut bisa lebih baik. "Apalagi, banyak wanita karir yang hebat-hebat," katanya.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan terus menggulirkan ide-ide segar dalam pengelolaan perusahaan. Kali ini, mantan Dirut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News